Selasa, 06 Juni 2017

obat kuat intim dan tahan lama yang mujarab

obat kuat intim dan tahan lama yang mujarab

Ingin tahan lama disaat hubungan intim ? Herbamen solusinya.. Terbukti ampuh meningkatkan vitalitas pria ketika berhubungan intim 100 % ampuh tanpa efek samping. Anda penasaran ? Yuuk kita simak apa itu Herbamen.
Herbamen atau Pasak Bumi Herbamen Premium adalah suplemen kesehatan untuk pria dewasa, Dikatakan sebagai obat kuat intim dan tahan lama yang mujarab karena Herbamen terbuat dari beberapa bahan pilihan diantaranya ;
  • Tribulus terrestris
Tribulus dapat merangsang produksi Luteinizing Hormon (LH) yang dapat meningkatkan produksi testosteron. Tribulus mengandung saponin (protodioscin serupa dengan dihidroepiandrosteron yang merupakan bahan dasar hormone testosterone dan entrogen.
  • Panax gingseng
Gingseng mengandung betasitosterol, kampesterol, kariofilen, asam sinamik, stigmasterol, dan nutrient seperti kalsium, folat, zat besi. Hasil penelitian menyatakan bahwa gingseng dapat mengatasi gangguan ereksi dan mengembalikan stamina. Hal ini kemungkinan karena gingseng dapat meningkatkan produksi nitric oxide, substransi yang dapat melebarkan pembuluh darah.
  • Eurycoma longifolia radix
Akar pasak bumi mengandung ekstrak ethanolic yang bekerja menambah jumlah hormon testosterone pria. Hasil penelitian menunjukan bahwa pasak bumi mampu memperbaiki sirkulasi darah. Pasak bumi mengandung senyawa laktoneurycoma-lakton dan sitosterol yang dapat melebarkan pembuluh darah, termasuk ke arah alat kelamin.
  • Piper retrofactum
HasiL penelitian buah cabe jawa menunjukkan adanya efek androgenic dan anabolic. Efek tersebut merupakan petunjuk yang mendukung pemakaian cabe jawa sebagai obat lemah syahwat atau bagian ramuan khusus pria. Efek androgenic dan anabolic disebabkan oleh kandungan buah cabe jawa, seperti minyak atsiri yang dikandung oleh family Piperaceae pada umumnya. Minyak atsiri mempunyai efek dapat menghilangkan kelelahan,menambah semangat dan terLihat adanya efek androgenic dan anabolic. Kandungan piperin dalam cabe jawa juga diduga memiliki efek stimulant terhadap sel-sel syaraf sehingga dapat meningkatkan stamina tubuh dan digunakan sebagai afrodisiak.
  • Nigella sativa semen
Asam Lemak tak jenuh pada jintan hitam mampu meningkatkan aktivitan enzim 17-betahydroxy steroid dehydrogenane. Enzim itu berperan dalam sintesis testosterone. Hormon ini penting dalam proses spermatogenesis.

Bahan-bahan tersebut diracik dan diolah menggunakan tehnologi moderen dengan mesin berkosentrat tinggi sehingga sangat mudah diserap oleh tubuh serta sangat cepat bereaksi dalam aliran darah sehingga khasiatnya dapat anda rasakan dalam wakut kurang dari 1  jam.

 

KHASIAT & KEGUNAAN Pasak Bumi Herbamen Premium

  • Mengatasi Ejakulasi Dini
  • Mengatasi Lemah Syahwat / Disfungsi Ereksi / Impotensi
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan stamina
  • Meningatkan kesuburan ( meningkatkan kualitas sperma serta jumlah sperma dan bisa mengatasi azoospermia )
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
Itulah bebrapa khasiat yang akan didapatkan ketika pria mulai mengkonsumsi Herbamen, selain bisa meningkatakn stamina ketika melakukan hubungan badan dan memuaskan pasangan ( istri ) Herbamen juga bisa meningkatkan kesuburan pada pria yang mengkonsumsinya secara rutin dan teratur sehingga bisa membantu mengatasi masalah kemandulan / sulit untuk mendapatkan keturunan pada pria dan Lemah Syahwat / Peluh.

Keamanan untuk mengkonsumsi Herbamen juga sudah sangat terjamin karena telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI dengan NO.REG POM TR.133 370 161 dan telah direkomendasikan oleh berbagai ahli kesehatan Dr. HENDRO SUTRISNO, M.Kn, Br.M ( Ahli Herbal dan Naturopati ), obat ini juga tebuat dari bahan-bahan pilihan 100 % herbal alami sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatif pada kondisi kesehatan.

 

Kesaksian konsumen kami yang telah merasakan khasiat Herbamen

Nama ; Ubed Jubaedi
Alamat ; Bnatar ujeg – Majalengka – Jawab barat
lhamdulillah dengan mengkonsumsi  Produk-produk Legenda Nusantara khususnya HerbaMen saya rasakan sangat Dahsyat, Saya dengan istri semakin hari semakin harmonis, terimakasih Legenda.

Nama ; H.Ucup Nurdin
Alamat ; Banjaran – Majalengka – Jawa Barat.
Awalnya saya tidak percaya dengan produk-produk herbal yang sejenis dengan Legenda Nusantara, tapi yang ini BEDA saya konsumsi di siang hari, ternyata malamnya di luar dugaan, karena bisa 4 (empat) ronde, saya yakin dengan Herbaman dari Legenda Nusantara, karena saya sudah merasakannya sendiri, KAPAN giliran Anda? hee

Bagi anda yang menginginkan Herbamen ini sangat mudah untuk mendapatkannya karena anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami via sms dan setelah itu anda hanya perlu menunggu obat ini sampai ketempat anda, jika anda memesan Herbamen kepada kami, maka anda akan mendapatkan layanan ''BARANG SAMPAI BARU BAYAR'' yang artinya anda tidak perlu transfer uang terlebih dahulu sebelum barang sampai ketempat anda sehingga uang anda akan aman sebelum anda mendapatkan barang yang anda pesan sehingga anda akan terhindar dari yang namanya penipuan.

Syarat dan ketentuan Barang Sampai Baru Bayar ;
  1. Barang Sampai Baru Bayar, khusus untuk pemesanan 1 botol saja dan berada di wilayah Pulau Jawa, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. ( Terkecuali Nama Kota Yang Sudah Kami BLACKLIST )
  2. Untuk pengiriman keluar pulau Jawa bisa bayar setengahnya dulu dari total pembayaran.
  3. Apabila anda berada di Wilayah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Herbamen yang anda pesan dapat kami kirim melalui pelayanan Cash On Delivery (COD).
  4. Pesanan 2 Botol ke atas harus bayar dulu, minimal setengahnya dari total pembayaran.
  5. Garansi uang kembali jika barang tidak sampai.
Untuk melakukan pemesanan / pembelian terhadap Herbamen silahkan kirim pesan baik via SMS / BBM / WA dengan format seperti berikut :

KETIK : HBM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim SMS Ke 085 221 400 555
WhatsApp ke 083 827 509 806
Atau invite Pin BB 5D97F906

Contoh Pesanan 1 Botol:

HBM : 1 botol : Asep Betot : Jl. Letnan Harun No. 21, Kel. Sukagalih Kec. Lewiliang , Kota Tasikmalaya Prov.Jawa Barat : 081.321.457.xxx
( HBM adalah Kode produk HERBAMEN yang Harus Dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah Proses Pengiriman )

Layanan Konsumen :
  • 085 221 400 555 ( SMS Saja )
  • 082 120 826 605 ( Tlp dan SMS )
  • PIN BB : 5D97F906
  • WA : 083 827 509 806 

''Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran''



Setelah anda mengirimkan pesan SMS atau BBM sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat anda.

Daftar Harga Herbamen

 PembelianHarga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 btl
Rp. 475.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
2 btl
Rp. 950.000,-
Rp. 20.000
Gratis Ongkir
Rp.930.000,-
3 btl
Rp.1.425.000,
Rp. 50.000
Gratis Ongkir
Rp.1.375.000,-
 4 btl
Rp.1.900.000,-
Rp.120.000
TGratis Ongkir
Rp.1.780.000

Cara Pembayaran Herbamen

Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui transfer melalui BANK BCA, MANDIRI DAN BRI.
BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi 
Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi

Setelah melakukan pembayaran melalui No. Rekening di atas, kami mohon Anda segera melakukan konfirmasi kepada Customer Care kami ;
  • 085 221 400 555 ( SMS Saja )
  • 082 120 826 605 ( Tlp dan SMS )
  • PIN BB : 5D97F906
  • WA : 083 827 509 806 
Itulah penjelasan mengenai Herbamen, kami melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia. Anda jangan ragu untuk melakukan pemesanan, pesanan akan sampai ke alamat anda dan paket kiriman bisa anda pantau / lacak melalui No.Resi Pengiriman yang akan anda dapatkan setelah melakukan pemesanan.

Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja online di tempat kami, Semoba artikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. 

 Bay Post ; obat kuat intim dan tahan lama yang mujarab


1 komentar: